Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » City Tanpa Kompany Saat Menjamu Liverpool

City Tanpa Kompany Saat Menjamu Liverpool

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 09 September 2017 | 12.02


Jakarta, Dutabangsanews.com - Manchester City tak berada dalam kekuatan terbaiknya di lini belakang saat menjamu Liverpool. Kapten dan bek tengah mereka, Vincent Kompany, absen karena cedera.

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Josep Guardiola mengonfirmasi cedera kaptennya itu. Kompany bermasalah dengan betisnya saat membela Timnas Belgia menghadapi Gibraltar.

"Dia (Kompany) bermain bersama Belgia menghadapi Gibraltar, mereka menang 9-0 dan dia mendapat masalah dengan betis," ucap Guardiola dikutip dari ESPNFC.



"Saya berpikir dia tidak akan bisa main (menghadapi Liverpool). Saya sedih. Di tujuh, delapan, atau sembilan pertandingan terakhir musim lalu dia tak punya masalah. Di pramusim kami merawatnya dan dia tampil di ketiga pertandingan kami. Sekarang, sayangnya, kami kehilangan dia, tapi kami akan mencoba memulihkannya secepat mungkin," lanjut Pep.

Ketiadaan Kompany jadi kehilangan besar untuk City. Pesepakbola 31 tahun itu adalah pemain penting yang menopang pertahanan The Citizens. Apalagi sejauh ini Nicolas Otamendi dan John Stones tidak benar-benar meyakinkan saat dipasang sebagai tandem Kompany.


City sebenarnya belanja banyak pemain bertahan di bursa transfer musim panas yang baru saja tutup. Namun Kyle Walker dan Benjamin Mendy yang dibeli mahal merupakan fullback. Sementara upaya mendatangkan Jonny Evans dari West Bromwich Albion gagal. Red/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com