Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Hampir Lolos Saja Tidak Penting bagi Spanyol

Hampir Lolos Saja Tidak Penting bagi Spanyol

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 September 2017 | 09.44

Vaduz - 

Timnas Spanyol hampir dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018. Pelatih Julen Lopetegui menegaskan hal itu bukan sesuatu yang patut dibanggakan.

Spanyol menang 8-0 atas Liechtenstein saat bertandang ke Rheinpark Stadion dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu (6/9/2017) dinihari WIB.


Kemenangan ini membuat Spanyol nyaman di puncak klasemen Grup G dengan poin 22, unggul tiga angka dari Italia. Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, peluang La Furia Roja ke putaran final amat terbuka.


Kemenangan di dua laga tersisa berpeluang diraih Spanyol sebab lawan yang dihadapi relatif enteng yakni Albania dan Israel. Kalau pun terpeleset, dan di saat bersamaan Italia menyapu bersih kemenangan, Sergio Ramos dan kawan-kawan finis menjadi runner-up dan mesti menjalani play-off.

Oleh karena itu, Lopetegui mengatakan kalau 'hampir lolos' saja tidak penting bagi Spanyol. 

"Semakin dekat saja tidak berarti apa-apa. Oktober nanti, kami punya dua pertandingan penting. Dalam setiap pertandingan Anda akan menarik kesimpulan atau informasi yang menarik," Lopetegui mengatakan seperti dilansir Soccerway.

Di pertandingan tadi, Spanyol turun dengan formasi tiga bek dan di sektor gelandang ada Thiago Alcantara, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Isco.

"Bukan pertama kalinya kami bermain dengan cara seperti ini, kami harus mencari solusi penyerangan di beberapa pertandingan tertentu," Lopetegui melanjutkan.

"Kami harus menguasai dua atau tiga opsi, tapi tanpa mengubah gaya bermain," katanya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com