Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Hujan Turun, Jakarta Macet Pagi Ini

Hujan Turun, Jakarta Macet Pagi Ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 September 2017 | 11.04


Jakarta, Dutabangsanews.com - Hujan menyambut pagi di Jakarta Raya. Macet timbul di sini dan sana.

Terpantau di Google Maps, Rabu (27/9/2017), jalan-jalan di Jakarta rata-rata berwarna merah, indikator bahwa kendaraan yang lewat jalan itu berjalan lambat.


Dari akun Twitter Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, laporan kemacetan muncul dari berbagai wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Ada pula genangan yang muncul sehingga menyebabkan kemacetan. 


Berdasarkan informasi di Twitter TMC Polda Metro Jaya itu diinformasikan pukul 06.04 WIB tadi, kemacetan sudah terjadi di perempatan Cengkareng arah ke Pesing. Rekayasa arus lalu lintas dalam bentuk 'contra flow' diberlakukan di Tol Cawang arah Semanggi di pagi yang basah ini.

Dilaporkan pula ada banjir di Km 4 Tol Pancoran arah Semanggi. Genangan setinggi 20 cm di depan Kantor Kementerian Tenaga Kerja Jalan Jenderal Gatot Subroto pukul 06.50 WIB, namun masih bisa dilewati kendaraan.

Di Perempatan Lebak Bulus, lalu lintas macet gara-gara penyempitan jalan proyek MRT dan underpass plus hujan. Macet juga terjadi di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, Cipete arah Jalan Fatmawati di Jakarta Selatan, dan Jalan Mayjen Soetoyo arah Pancoran. 

Genangan dilaporkan ada di Jalan Raya Pabrik Acid di Bekas, setingggi 30 cm. Lalu lintas tersendat. Banjir di Jalan Raya Condet arah Jalan Dewi Sartika dan Jalan MT Haryono juga menyebabkan kemacetan. Jalan Boulevar Barat Kelapa Gading juga tergenang air setinggi 10 cm sampai 20 cm. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com