Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » HUT ke 62, Korlantas Polri Gelar Gowes Diikuti 2.000 Peserta

HUT ke 62, Korlantas Polri Gelar Gowes Diikuti 2.000 Peserta

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 23 September 2017 | 11.15


Jakarta, Dutabangsanews.com - Korlantas Polri menggelar kegiatan gowes bersama di Kemayoran, Jakarta Pusat. Kegiatan ini diikuti oleh 2.000 peserta.

Kegiatan dengan tema 'Korlantas Tour de Jakarta' ini, dimulai di Pintu 6 JIExpo Kemayoran, Jakarta, pukul 06.00 WIB Sabtu (23/9/2017). Gowes ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-62.

Kegiatan ini diikuti oleh 2.000 peserta. Peserta dibagi menjadi 2 kategori, yaitu Road Bike 100 km dengan kecepatan 30km/jam yang jalan terlebih dahulu. Kemudian kategori semua tipe sepeda jarak 50 km dengan kecepatan 20km/jam. 


Kepala Korps Lalu Lintas Irjen Royke Lumowa mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kebersaan Polri dengan masyarakat.


"Kita santai saja ya. Kami hari ini hanya mempersatukan persepsi daripada teman-teman, membawa sendiri-sendiri. Sekarang kita jadi satu," kata Royke saat melepas peserta.

Berikut rute gowes yang akan dilewati:

Kategori 100 km:

Dari Jalan Benyamin Sueb menuju Jalan Angkasa-Gunung Sahari-Katedral-Veteran III-Medan Merdeka Barat-Jenderal Sudirman-Ratu plaza-Jend Sudirman-Gatot Subroto-S Parman-Latumenten-Jembatan Tiga-Pluit Selatan Raya-Jembatan Tiga-S Parman-Tomang Raya-Cideng Timur-Jalan Prof dr Satrio-Pasar Gembrong-Cideng Timur-Jalan Prof dr Satrio-DI Panjaitan-Jenderal Ahmad Yani-Mitra Sunter Boulevard-Danau Sunter Selatan-Motik-Benyamin Sueb.

Untuk kategori 50 km:

Benyamin Sueb-Angkasa-Gunung Sahari-Katedral-Veteran III Merdeka Barat-Jend Sudirman-Ratu Plaza-Jend Sudirman-Gatot Subroto-S Parman-Latumenten-Jembatan Tiga-Pluit Selatan Raya-Jembatan Tiga-S Parman-Tomang Raya-Balik Papan-Juanda-Jalan Pos-Gunung Sahari-Jalan Angkasa-Benyamin Sueb.

Penyelenggara acara juga menyiapkan doorprize untuk para peserta. Peserta yang terdaftar akan mendapatkan gelang bernomer untuk doorprize tersebut. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com