Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jokowi Bertolak ke Banjarmasin Hadiri Festival Anak Saleh

Jokowi Bertolak ke Banjarmasin Hadiri Festival Anak Saleh

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 15 September 2017 | 12.49

Jakarta, Dutabangsanews.com - Presiden Joko Widodo bertolak ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, untuk menghadiri Festival Anak Saleh. Jokowi juga akan melakukan serangkaian agenda kunjungan kerja.

Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, sekitar pukul 06.30 WIB, Jumat (15/9/2017). Setibanya di Lanud Syamsuddin Noor, Banjarbaru, Jokowi dan rombongan langsung menuju Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Kota Banjarmasin untuk membuka Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) X Tingkat Nasional.


Jokowi diagendakan akan menunaikan Salat Jumat di Masjid Raya Sabilal Muhtadin. Setelah itu, Jokowi akan membagikan sertifikat tanah di Gedung Sultan Suryansyah.

Seperti kunjungan kerja lainnya, akan ada pula pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Program Keluarga Harapan (PKH). Jokowi juga dijadwalkan menghadiri acara di Universitas Muhammadiyah Banjarmasin.


Di sore harinya, Jokowi dan rombongan menuju Jawa Tengah. Di sana, dia juga akan melakukan serangkaian agenda kunjungan kerja. Red/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com