Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Kegembiraan Rendy Usai Tutup Kemenangan Timnas U-16 atas Laos

Kegembiraan Rendy Usai Tutup Kemenangan Timnas U-16 atas Laos

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 23 September 2017 | 10.58


Jakarta, Dutabangsanews - Tim nasional Indonesia U-16 melewati fase kualifikasi Piala Asia U-16 2018 dengan kemenangan atas Laos. Rendy Juliansyah gembira bisa ikut bikin gol di laga itu.

Kemenangan 3-0 ditorehkan tim besutan Fakhri Husaini tersebut saat berhadapan dengan Laos di Rajamangala Stadium, Bangkok, Jumat (22/9/2017). Kemenangan dipastikan lewat dua gol Sutan Zico dan eksekusi penalti Rendy di menit-menit akhir pertandingan.


"Alhamdulillah saya bisa memberikan kontribusi kepada tim dengan gol penalti itu. Saya berterima kasih kepada pelatih atas kesempatan itu," ujar Rendy melalui rilis yang diterima dutabangsanews.


Kemenangan atas Laos membuat Indonesia menyapu bersih empat laga di Grup G. Indonesia pun berhak tampil di Piala Asia U-16 yang digelar pada 20 September-7 Oktober 2018 di Malaysia tahun depan.

"Saya sangat senang bisa lolos dari kualifikasi ini. Saat ini kami menatap putaran final piala asia u-16 di malaysia tahun depan. Semoga tim ini masih bisa bertahan dan bisa lebih baik lagi," kata Rendy. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com