Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Komunitas Mari Berbagi

Komunitas Mari Berbagi

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 13 September 2017 | 23.34


Kabupaten Bogor-MINGGU 10 September 2017 kemarin H. Anton Sukartono Suratto  kembali mendatangi konstituen. Namun kali ini, kedatangannya bukan hanya dengan tim kerja "Kang Anton" saja. Namun bersama Komunitas Mari Berbagi. Apa itu komunitas "Mari Berbagi", akan dijelaskan setelah ini.

Gerakan Mari Berbagi biasa disingkat GMB adalah suatu gerakan sosial yang dikelola oleh tenaga muda profesional dengan jaringan Volunteer di seluruh Indonesia. Gerakan ini bertujuan untuk membangun suatu sistem solidaritas sosial dengan saling memberi kesempatan, berbagi kebahagiaan, berbagi keceriaan, berbagi pengalaman dan berbagi rejeki kepada sesama manusia atas dasar kebersamaan dan persaudaraan.

“Saya tertarik ikut ambil bagian dan aktif dalam komunitas ini karena misi dan visinya yang saya harus akui sebagai sebuah gerakan sosial yang mulia. Meski masih terbilang muda, maka gerakan ini sudah banyak melakukan gerakan “Infaq Makan anak yatim” yang kemarin sama sama kami lakukan yaitu mengantarkan nasi ke panti yatim dan kaum dhuafa di Bogor,”kata H. Anton Sukartono Suratto Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

Ia juga mengajak sahabat semua untuk ikut terlibat dalam grakan ini. Karena berbagi kepada sesama akan memberi kita kebahagiaan. Meriangkan hati orang lain juga sebuah bahagia itu sendiri. 



“Saya percaya pada kalimat "Hati yang Riang Adalah Obat". Meriangkan hati orang lain, apalagi anak anak yatim adalah obat yang paling mujarab bagi kita dan mereka,”  Salam Hormat 
Anton Suratto (Kang Anton).
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com