Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Laporkan Kejadian Meninggalnya Suporter ke AFC, PSSI Berharap Tak Ada Sanksi

Laporkan Kejadian Meninggalnya Suporter ke AFC, PSSI Berharap Tak Ada Sanksi

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 04 September 2017 | 20.12


Jakarta, Dutabangsanews.com - PSSI melaporkan kejadian meninggalnya suporter timnas Indonesia kepada Konfederasi Sepakbola Asia (AFC). PSSI pun berharap tak akan ada sanksi yang dijatuhkan.

Pertandingan uji coba timnas Indonesia melawan Fiji yang digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) menelan korban jiwa. Seorang suporter bernama Catur Yuliantono (33 tahun) meninggal lantaran terkena petasan.


"Kami sudah melaporkan kejadian tersebut kepada AFC melalui surat. Kami jelaskan bagaimana kronologi pertandingan itu sebenarnya clear sampai selesai pertandingan. Tapi ada kejadian fatal yang terjadi," ungkap Direktur Media PSSI Gatot Widakdo di Jakarta, Senin (4/9/2017).


Gatot berharap AFC tak menjatuhkan sanksi kepada PSSI. Apalgi tahun depan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Asia U-19.

"Tentu harapan kami tidak ada sanksi. Yang kami takutkan adalah Indonesia tidak bisa menjadi tuan rumah Piala Asia U-19," katanya.

Ke depannya, Gatot menyebut PSSI akan berusaha untuk memperbaiki sistem keamanan. Salah satu upayanya adalah bekerja sama dengan pihak kepolisian. Red/dtk
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com