Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Persiapan FIFA Matchday, Milla Pantau Pemain-Pemain Liga 1

Persiapan FIFA Matchday, Milla Pantau Pemain-Pemain Liga 1

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 25 September 2017 | 10.32


Jakarta, Dutabangsanews.com - Timnas Indonesia akan menjalani FIFA match day pada bulan Oktober nanti. Pelatih Luis Milla pun mulai kembali melakukan pemantauan pemain di Liga 1.

Timnas senior dijadwalkan melakoni pertandingan sesuai kalender FIFA pada Oktober mendatang. Sudah ada beberapa kandidat negara yang menjadi lawan, meski PSSI masih terus melakukan komunikasi.

Proses pencarian pemain sudah dilakukan oleh pelatih Milla bersama asistennya Bima Sakti sejak pekan lalu. Ketika itu, Milla memantau laga antara Persib Bandung melawan Bali United di Stadion Jalak Harupat pada 21 September. Sementara Bima di Balikpapan.



"Kami mencari pemain untuk persiapan FIFA match day. Kami ingin melihat lagi pemain-pemain yang bisa kami panggil," ujar Bima Sakti saat dihubungi, Minggu (24/9/2017).

Selain dipersiapkan menghadapi ujicoba FIFA matchday, pemantauan pemain juga dilakukan untuk persiapan Asian Games 2018. Milla disebutnya ingin melihat kembali pemain-pemain U-22 yang memiliki potensi.

"Kalau hari ini tidak ada pemantauan, kami lanjutkan pekan depan," kata eks pemain timnas Indonesia itu.

Sementara itu Direktur Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo mengatakan sejauh ini ada beberapa negara yang sedang dijajaki untuk menjadi lawan ujicoba. Salah satunya adalah Thailand.

"Belum bisa diumumkan karena kami masih berkomunikasi. Thailand salah satu lawannya, tapi nanti akan kami umumkan," kata Gatot. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com