Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pimpinan Segera Bahas Isu Penekanan ke BPK Agar DPR WTP

Pimpinan Segera Bahas Isu Penekanan ke BPK Agar DPR WTP

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 September 2017 | 20.56


Jakarta, Dutabangsanews.com - Auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Eddy Moelyadi menyebut DPR menekan BPK agar DPR mendapat predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), kalau tidak, Fahri Hamzah dan Ade Komarudin akan marah. Wakil Ketua DPR Agus Hermanto tak mau percaya begitu saja soal pernyataan itu. 

"Saya mendengar dari sosial media, kita lihat saja. Sampai saat ini saya melihat lancar tanpa ada hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (28/9/2017). 

Soal audit, Agus menegaskan itu kewenangan BPK. Namun, dia yakin DPR tak sampai melakukan hal itu untuk mendapat predikat WTP. 



"Kami yakini kami tidak ada penekanan apalagi saya. Saya kan nggak pernah melakukan hal seperti itu," ucap Agus. 

Lebih lanjut, dia mengatakan akan ada rapat pimpinan untuk membahas khusus isu ini. Agus mengatakan rapat itu digelar saat pimpinan DPR hadir lengkap. 

"Tentunya seluruh isu harus kita bahas. Kita tahu juga Sekjen DPR (Achmad Djuned) kemarin sudah memasuki usia pensiun. Nanti pimpinan hadir semuanya sudah lengkap kita akan membahas detail," tegas politikus Partai Demokrat ini. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com