Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Rizieq Syihab: Gerakan Sholat Subuh untuk Persatuan Umat Islam

Rizieq Syihab: Gerakan Sholat Subuh untuk Persatuan Umat Islam

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 September 2017 | 11.18


Jakarta, Dutabangsanews.com - Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) menggelar kegiatan salat subuh berjamaah di Masjid At-Tin, Jakarta Timur. Dalam kegiatan tersebut, imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab angkat bicara soal kegiatan tersebut melalui video.

Rizieq menyebut kegiatan salat subuh berjamaah yang dilakukan oleh GISS baik untuk mengokohkan persatuan umat Islam. Dia ingin gerakan salat subuh tersebut dilakukan di seluruh masjid di Indonesia.

"Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini tujuannya untuk memperkokoh persatuan umat Islam. Saya berharap agar Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini meluas di masjid-masjid di seluruh Indonesia," kata Rizieq dalam videonya yang diputar seusai salat Subuh di Masjid At-Tin, Rabu (27/9/2017).



Rizieq mengatakan, sebelumnya kegiatan salat subuh berjamaah telah dilakukan sejak 20 tahun yang lalu. Juga, saat Pemilihan Gubenur DKI Jakarta-pun Rizieq mengungkapkan pernah diwacanakan untuk melakukan kegiatan seperti itu namun tidak teralisasi.

"Gerakan Indonesia Sholat Subuh ini sudah pernah dilakukan 20 tahun yang lalu. Waktu Pilgub DKI juga pernah diwacanakan dengan tamasya Al-maidah itu tapi tidak terlaksana," tutur Rizieq.



Video itu diputar dan dipancarkan ke layar proyektor sehingga semua orang di masjid bisa melihat. Para jemaah duduk melihat ceramah Rizieq.

Sebelumnya dutabangsanews memberitakan ceramah Rizieq disiarkan langsung dari Arab Saudi. Namun ternyata, berdasarkan keterangan dari pemandu acara, video ini bukanlah siaran langsung melainkan rekaman berdurasi sekitar 11 menit yang diambil di Tanah Suci.

Dalam tayangan itu, Rizieq mengenakan pakaian putih dengan serban putih. Ukiran kayu nampak menjadi latar belakang video ini. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com