Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Sandiaga Bersama Bidadari Indonesia Resmikan MCK di Johar Baru

Sandiaga Bersama Bidadari Indonesia Resmikan MCK di Johar Baru

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 18 September 2017 | 20.54


Jakarta, Dutabangsanews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno bersama Bidadari Indonesia meresmikan renovasi MCK sanitasi air bersih di Johar Baru, Jakarta Pusat. Sandiaga juga berdiskusi dan mendengar keluhan warga.

Pantauan dutabangsanews di Jalan Pulo Gundul RW 08, Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017), sekitar pukul 09.40 WIB, Sandiaga datang mengenakan pakaian berwarna putih. Saat datang Sandi menyapa warga satu persatu.

Dalam sambutannya, Sandiga berharap warga bisa menjaga kebersihan MCK yang diresmikan ini. Sandiaga juga berharap Kecamatan Johar mampu bersaing dalam kegiatan positif.


Siap nggak jaga kebersihan, ini perjuangan sama-sama ini semoga dikenal bukan tawuran dan narkoba. Tapi dengan kegiatan positif warganya, ada tarian, ada suporter Persija, bagaimana caranya warga diajak dan dirangkul, kita ingin lapangan kerja lebih terbuka dan kegiatan warga positif, mohon didukung," kata Sandiaga dalam sambutannya.


Sebelum melakukan peresmian, warga memberikan hiburan berupa tarian Lenggang Betawi. Adapula tarian 'goyang bidadari' yang dipersembahkan dengan lirik lagu Anies-Sandi.


Selain itu, Bidadari Indonesia juga melakukan pelantikan anggota DPC Jakarta Pusat di Johar Baru. Hal ini dilakukan guna membantu program pemerintah DKI nantinya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com