Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Satria Tama Gantikan Kurnia Meiga untuk Uji Coba Lawan Fiji

Satria Tama Gantikan Kurnia Meiga untuk Uji Coba Lawan Fiji

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 02 September 2017 | 11.21


Jakarta, Dutabangsanews.com - Kiper Kurnia Meiga batal tampil memperkuat timnas Indonesia lawan Fiji akhir pekan ini. Posisinya digantikan oleh Satria Tama.

Meiga batal memperkuat timnas Indonesia lantaran sedang dalam kondisi sakit. Arema FC, selaku klub Meiga sudah memberikan surat resmi kepada PSSI hal tersebut.

Milla tak perlu pusing-pusing mencari pengganti kiper senior Indonesia itu. Pelatih asal Spanyol tersebut langsung memilih Satria sebagai pengganti Meiga.



"Karena Kurnia Meiga sakit dan tidak bisa tampil, maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games," kata Milla seperti dikutip situs resmi PSSI.

Selain itu, ada perubahan lain yang dilakukan oleh Milla. Kalau sebelumnya ia mencantumkan 20 pemain untuk ambil bagian dalam laga di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/9/2017), kini Milla hanya akan membawa 19 pemain. Milla tidak jadi memanggil pemain Bali United, Fadil Sausu.



"Kami hanya membutuhkan 19 pemain saja di laga uji coba melawan Fiji. Apalagi dengan persiapan pendek dan sektor gelandang juga sudah banyak pilihan," tandas Milla.

Berikut 19 nama pemain timnas Indonesia lawan Fiji

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Satria Tama (Persegres Gresik).

Belakang: Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC).

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM).

Striker: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC). Red/dtk

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com