Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » 'Semua Pemain Madrid Main Brilian'

'Semua Pemain Madrid Main Brilian'

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 27 September 2017 | 10.39

Dortmund - 

Real Madrid berhasil membawa pulang kemenangan dari markas Borussia Dortmund di matchday 2 Liga Champions. El Real dinilai bermain brilian.

Saat melakukan lawatan ke Signal Iduna Park, Rabu (27/9/2017) dinihari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Cristiano Ronaldo menyumbang dua gol dalam laga itu, satu gol lainnya disumbangkan oleh Gareth Bale.

Madrid bermain efektif dalam laga itu. Pada data yang dilansir oleh Sport Radar, mereka mampu melepaskan 13 kali tembakan, 10 tepat sasaran. Madrid mencatatkan 46 persen ball possesion.



Petinggi Madrid, Emilio Butragueno, memuji penampilan tim asal ibukota Spanyol itu. Semua pemain dinilainya bermain brilian.

"Kita melihat penampilan luar biasa dari semua pemain di malam ini. Bale mencetak gol luar biasa dan terus membahayakan di sepanjang pertandingan," kata Butragueno di situs resmi Liga Champions.

"Mereka melakukan pressing tinggi dan kami bisa memberikan tekanan sejak lini pertama dan dengan Ronaldo serta Bale, kami bisa membuat mereka kesulitan di lini belakang."

"Ronaldo mencetak dua gol lagi di pertandingan penting lainnya buat kami. Kami mengalirkan bola dengan baik, kami solid di lini belakang. Para fullback mampu memenangi pertarungan mereka. Semua pemain Madrid bermain brilian," dia menambahkan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com