Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan MPR RI

Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan MPR RI

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 14 September 2017 | 13.20


Kota Tanjung Balai-SOSIALISASI 4 pilar kebangsaan MPR RI yang dilaksanakan oleh H.M. Ali Umri SH,. M.Kn anggota MPR/DPR RI Komisi III di Kota Tanjung Balai dgn Tokoh Masyarakat antar etnis dan Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda juga Instansi Lintas Sektoral yg ada di Kota Tanjung Balai.

Dalam kesempatan tersebut H.M. Ali Umri, SH,. MKn menekankan perlunya rasa silahturahmi dan solidaritas sesama lapisan masyarakat terutama di Tanjung Balai untuk tetap menjaga kekondusipan dan keamanan serta ketentraman di wilayah tersebut. Jangan mau diadu domba dan mendengarkan isu-isu hoax yg selama ini beredar di media sosial yang belum tentu kebenarannya, kepada pemuda beliau menekankan jauhi Narkoba krn Narkoba dapat merusak fikiran dan kehidupan kita.

Masyarakat Tanjung Balai meminta kepada H.M. Ali Umari, SH,. M.Kn sebagai Anggota Komisi III untuk mengusulkan kepada Kapolri jangan cepat mengganti Kapolresta TanJung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, SH,. S.Ik, karena kinerja beliau baik mampu beradaptasi dengan seluruh lapisan masyarakat.


H.M. Ali Umri, SH,. M.Kn juga memberikan Apresiasi atas kinerja Kapolresta Tanjung Balai beserta jajarannya dan siap meneruskan usulan Masyarakat Tanjung Balai. Turut hadir Wakil  Walikota Tanjung Balai, DPRD Tanjung Balai serta Muspida.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com