Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Tak Tertarik Ancelotti, Milan: Montella Sama Bagusnya

Tak Tertarik Ancelotti, Milan: Montella Sama Bagusnya

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 28 September 2017 | 19.53

Milan - 

Carlo Ancelotti baru saja dipecat Bayern Munich. Kendati demikian, AC Milan tidak berencana menggantikan Vincenzo Montella dengan Ancelotti.

Pada Kamis (28/9/2017), Bayern secara resmi memberhentikan Ancelotti. Keputusan itu diambil kurang dari 24 jam setelah kekalahan telak 0-3 di markas Paris St. Germain dalam laga Liga Champions.

Pemecatan Ancelotti dilakukan karena beberapa faktor. Di bawah arahan Ancelotti, performa Rober Lewandowski dkk. dianggap tidak memenuhi standar dan hubungan yang tidak harmonis dengan sejumlah pemain senior seperti Franck Ribery, Mats Hummels, Arjen Robben, dan Thomas Mueller.



Di sisi lain, Montella sedang disorot karena diragukan mampu memaksimalkan potensi skuat Rossoneri. Dari enam laga Serie A pertama, Milan sudah dua kali kalah dari Lazio 1-4 dan Sampdoria 0-2. Padahal, Milan belum berhadapan dengan rival-rivalnya dalam perburuan empat besar seperti juara bertahan Juventus, AS Roma, Napoli, dan Inter Milan.

Ancelotti sendiri punya histori bagus saat melatih Milan pada 2001-2009. Pelatih berusia 58 tahun ini pernah mempersembahkan Scudetto, Coppa Italia, dan dua kali Liga Champions. 

"Itu menyedihkan, karena Ancelotti telah membuktikan dirinya menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia dan kami tidak tahu mengapa keputusan itu diambil," ucap direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli kepada Sky Sport Italia.

"Kami kecewa sebagai penggemar olahraga ini, tapi kami memiliki seorang pelatih yang jauh lebih muda daripada Ancelotti dan sama bagusnya. Kami mempercayakan rencana ini dengan Montella dan ingin mencapai akhir perjalanan ini dengan dia."

"Saya memahami hal-hal semacam ini sangat menggoda Anda (media) untuk menuliskan, tapi setiap orang melakukan pekerjaan mereka sendiri-sendiri. Kami mengatakan bahwa kami yakin pada Montella."  Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com