Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Timnas U-19 Diharapkan Konsisten Sejak Awal Saat Lawan Filipina

Timnas U-19 Diharapkan Konsisten Sejak Awal Saat Lawan Filipina

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 06 September 2017 | 21.59


Jakarta, Dutabangsanews.com - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Filipina di partai kedua Grup B Piala AFF U-18. Asalkan konsisten sedari awal, Timnas U-19 diyakini bisa menang.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Aji Santoso, mantan pemain timnas Indonesia yang dalam beberapa tahun terakhir menekuni dunia kepelatihan di Tanah Air.

Timnas U-19 besutan Indra Sjafri memulai kiprahnya di Piala AFF U-18 dengan kemenangan 2-1 atas tuan rumah Myanmar, setelah ketinggalan lebih dulu.



"Tim ini prospek sebenarnya. keseimbangan bagus mulai dari kiper, bek, sampai ke depan," ujar Aji kepada wartawan, Kamis (7/9/2017).

"Soal gol itu mungkin karena pemain ini kan masih belum banyak jam terbang jadi ada grogi. Tapi seiring waktu itu akan hilang, muncul kepercayaan diri pemain dan kelihatan mainnya." 

"Pada 25 menit terakhir itu sangat kelihatan main hasil polesan coach Indra, sentuhan pemain muncul, pola main yang diinginkan coach Indra kelihatan di 25 menit terakhir itu," katanya.

Selanjutnya, timnas U-19 akan bertemu dengan Filipina pada laga yang digelar di Stadion Thuwunna malam ini. Laga kick-off pukul 18.30 WIB.


"Kalau lawan Filipina, ya idealnya timnas U-19 bisa konsisten dari menit awal. Tidak hanya di 25 menit akhir, tapi bisa kelihatan dari menit awal, tekan dari awal, kasih sentuhan khas poal main coach Indra dari awal. Kalau konsistensi itu muncul saya yakin timnas U-19 bisa tangani Filipina, bisa lolos ke grup berikutnya," ujar Aji. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com