Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Aksi Warga Duri Pulo Bubar, Penutupan Lintasan KA Dilanjutkan

Aksi Warga Duri Pulo Bubar, Penutupan Lintasan KA Dilanjutkan

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 07 Oktober 2017 | 11.03

Jakarta, Dutabangsanews.com - Petugas kepolisian dan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Pusat berhasil bernegosiasi dengan warga Duri Pulo, Gambir, yang menolak penutupan perlintasan kereta api di Jl KH Hasyim Ashari. Disepakati jalan tidak akan ditutup sepenuhnya. 

"Jadi setelah bernegosiasi disepakati untuk ditutup kembali di kedua arahnya. Hanya saja permintaan warga tetap diberikan akses motor untuk lewat," kata Kasudin Perhubungan Jakpus Harlem Simanjuntak di lokasi, Sabtu (7/10/2017) dini hari.

Harlem menjelaskan sosialisasi soal penutupan perlintasan sebidang ini kepada warga telah dilakukan selama satu bulan terakhir. Hanya saja warga tetap menolak hingga melakukan aksi. 

"Ini sudah yang kedua kalinya warga menolak. Warga juga sudah sepakat yang ditutup jalan sebelah barat dan timur saja," sebut Harlem. 

Pantauan di lokasi, petugas Dishub telah memasang pagar beton di kolong Jl KH Hasyim Ashari arah ITC Roxy Mas menuju Grogol dan arah sebaliknya. Warga yang menyaksikan proses pemasangan pagar beton itu hanya meminta untuk tetap diberikan akses jalan bagi motor. 

"Ya.. Sudah setop di situ saja, buat motor gedein dikit, gerobak biar bisa lewat," kata warga yang menonton pemasangan beton penutup di perlintasan rel itu. Red

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com