Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Anies-Sandi Tiba di Puncak, PNS DKI Jakarta Berebut Selfie

Anies-Sandi Tiba di Puncak, PNS DKI Jakarta Berebut Selfie

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 21 Oktober 2017 | 10.36


Bogor, Dutabangsanews.com - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno tiba di Gunung Mas, Puncak, Jawa Barat. Keduanya akan memimpin jalan-jalan kebun teh (tea walk) yang merupakan kegiatan tahunan Korpri DKI Jakarta.

Pantauan dutabangsanews, Sabtu (21/10/2017), Anies dan Sandi tiba sekitar pukul 07.11 WIB. Keduanya mengenakan pakaian olahraga seragam. Sandi mengenakan topi, kaca hitam dan tak ketinggalan sepatu kets andalannya.


Kedatangan Anies dan Sandi langsung disambut oleh para PNS DKI Jakarta. Para PNS tersebut lalu mengajak Anies dan Sandi berselfie ria. Anies dan Sandi tak segan memenuhi permintaan para PNS. 


Puas berselfie, Anies dan Sandi lalu duduk di kursi VIP. Sekda DKI Jakarta Saefullah dan Kepala Bappeda Tuty Kusumawati juga ikut duduk satu barisan dengan Anies-Sandi.

Dalam sambutannya, Saefullah mengatakan Gunung Mas hari ini praktis dipadati oleh PNS DKI Jakarta. Ada sekitar 8.000 PNS berada di lokasi kegiatan.

"Ada 800 regu. Kira-kira hari ini 8.000 peserta. Kegiatan hari ini adalah kegiatan tahunan. Di mana Korpri DKI Jakarta setahun sekali untuk meningkatkan tag line kami, soliditas dan solidaritas," papar Saefullah. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com