Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Bayern Sudah Beri Tahu Guardiola soal Pengganti Ancelotti

Bayern Sudah Beri Tahu Guardiola soal Pengganti Ancelotti

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 03 Oktober 2017 | 19.56

Munich - 

Bayern Munich sudah memberi tahu Pep Guardiola siapa yang akan menggantikan Carlo Ancelotti. Guardiola pun disebut senang dengan calon pelatih baru Bayern.

Kursi pelatih Bayern kosong setelah Ancelotti dipecat pekan lalu. Pelatih asal Italia itu diberhentikan lantaran hasil buruk yang didapat tim serta disebut-sebut berselisih dengan pemain.

Ancelotti sejatinya baru menukangi Bayern mulai musim lalu. Ia menggantikan Guardiola yang pindah ke Manchester City dan sukses mempersembahkan gelar Bundesliga serta dua trofi Piala Super Jerman.

Bayern kini sibuk mencari pengganti Ancelotti. Kabarnya, mereka yang menjadi kandidat adalah pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann, eks pelatih Borussia Dortmund Thomas Tuchel, dan terakhir Juergen Klopp yang kini melatih Liverpool.

Bayern rupanya sudah memberi tahu Guardiola siapa calon pelatih baru yang bakal ditunjuk. Itu setelah Presiden Bayern Uli Hoeness bertemu dengan Guardiola di sebuah restoran di Munich.

"Itu murni pertemuan bernuansa pertemanan, tapi tentu saja kami sempatkan untuk bertukar pikiran. Saya bilang kepadanya siapa yang akan kami tunjuk beberapa hari ke depan. Dia sepakat (dengan kandidatnya)," Hoeness mengatakan kepada AZ yang dilansir ESPN.

Guardiola sendiri melatih Bayern mulai musim 2013/2014, menggantikan Jupp Heynckes. Eks pelatih Barcelona itu bisa mengubah gaya permainan Thomas Mueller dkk. serta mempersembahkan tiga trofi Bundesliga, dua DFB Pokal, serta masing-masing satu trofi Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Soal pelatih baru Bayern, media-media Jerman menyebut Guardiola lebih condong memilih Tuchel. Beberapa waktu lalu, Guardiola sempat mengutarakan kekagumannya pada sosok pelatih berusia 44 tahun itu. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com