Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Gol Tendangan Kalajengking Giroud Jadi yang Terbaik di 2017

Gol Tendangan Kalajengking Giroud Jadi yang Terbaik di 2017

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 Oktober 2017 | 10.22


London, 
FIFA mengumumkan gelar Gol Terbaik Dunia 2017 menjadi milik Olivier Giroud. Gol itu diciptakan penyerang Arsenal tersebut dengan sebuah sontekan dengan tumit.

Gol yang disebut gol tendangan kalajengking itu jadi yang terbaik dalam malam penghargaan FIFA di London Palladium, Selasa (24/10/2017). Gol milik Giroud ini mengalahkan dua gol lain yang masuk ke tiga besar, yakni yang dicetak oleh pesepakbola wanita asal Venezuela Deyna Castellanos dan kiper Baroka FC Oscarine Masuluke.

Gol Giroud sendiri tercipta ke gawang Crystal Palace, kala Arsenal menang 2-0 di tahun baru 2017 lalu. Dia menceploskan bola ke dalam gawang lewat tendangan menggunakan tumit menyambut umpan silang Alexis Sanchez.



Penyerang internasional Prancis itu gembira bisa mendapatkan penghargaan tersebut di depan para pemain top dan legenda dunia. Dia berterima kasih untuk dukungan yang diberikan padanya.

"Ini merupakan sebuah kehormatan untuk saya. Saya senang bisa menerima trofi ini hari ini di depan para legenda sepakbola," kata Giroud dikutip telegraph.

"Sekarang saya ingin berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan suara untuk saya. Saya juga ingin menyelamati 10 nominasi yang mencetak gol-gol menakjubkan."

"Tentu saja saya igin berterima kasih kepada rekan-rekan setim. Tanpa mereka, dan keluarga saya, saya mungkin tak bisa mencetak gol ini," imbuhnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com