Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Hari Kesaktian Pancasila Di Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Hari Kesaktian Pancasila Di Sosopan Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 03 Oktober 2017 | 12.55

Sosopan Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com MEMPERINGATI Hari Kesaktian Pancasila setiap Tanggal 1 Oktober 2017 dan diperingati setiap tahunnya. Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan menggelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila bertempat di Lapangan Kantor Bupati Labuhanbatu Selatan Minggu (1/10) belum lama ini.
Bertindak selaku Irup Wabup Drs. Kholil Jufri Harahap, Pembaca Ikrar Ketua DPRD H. Jabaluddin Dasopang, S.Sos, Pa Up Wakapolsek Kotapinang AKP. Bilman SD, Dan Up Kanit Provost Ipda Harianto dan Pembaca Teks Pancasila Cintra Isabela Simbolon. Upacara yang berjalan dengan penuh khidmat tersebut dengan peserta barisan TNI/Polri, barisan PNS dan tenaga kontrak, barisan OKP dan siswa/siswi SLTA/SLTP.

Turut hadir pada upacara tersebut, Wakil Ketua dan Anggota DPRD, unsur muspida, pejabat TNI/Polri, Pimpinan OPD, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Ormas dan OKP. Usai Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Wabup beserta unsur muspida dan pimpinan OPD dan seluruh peserta upacara langsung menyambut kedatangan Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan  tergabung dalam kloter 22 tiba pada hari tersebut. SHN.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com