Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Izin Disetop, Seluruh Plang Hotel Alexis Dicopot Pagi ini

Izin Disetop, Seluruh Plang Hotel Alexis Dicopot Pagi ini

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 01 November 2017 | 10.00


Jakarta, Dutabangsanews.com - Seluruh plang Hotel Alexis dicopot pagi ini. Ini adalah imbas dari tidak diperpanjangnya izin hotel dan griya pijat Alexis.

Suasana di Hotel Alexis, Jalan RE Martadinata, Jakarta Utara, Rabu (1/11/2017) pukul 08.48 WIB, terlihat sepi. Namun ada 3 orang pekerja yang terlihat di lokasi.

Para pekerja ini nampak mencopot plang Hotel Alexis menggunakan alat seperti obeng dan tang. Kemarin, plang hotel ini hanya ditutup kain hitam tebal.


Salah seorang pekerja bernama Sumarno (43) mengatakan, pencopotan plang hotel ini adalah perintah dari pihak hotel.


"Ini lagi dicopot atas perintah atasan langsung, manager house keeping and engineering Pak Wawan," ujar Sumarno. Dia menyebut, dua plang lainnya di sisi atas gedung nantinya juga akan dicopot.

Suasana hotel ini juga sudah sepi. Tidak ada aktivitas karyawan karena per 31 Oktober 2017 kemarin seluruhnya sudah dirumahkan karena izin hotel dan griya pijat tidak diperpanjang.

Pihak Hotel Alexis sebelumnya telah menggelar jumpa pers. Mereka mengaku akan bersikap kooperatif dengan Pemprov DKI Jakarta. Meski begitu, mereka dalam waktu dekat akan beraudiensi meminta agar izin hotel dan griya pijat mereka bisa diperpanjang. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com