Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Jenazah 3 Personel Brimob Diautopsi, Keluarga Datangi RSUD Blora

Jenazah 3 Personel Brimob Diautopsi, Keluarga Datangi RSUD Blora

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 11 Oktober 2017 | 11.09


Blora, Dutabangsanews.com - Jenazah ketiga personel Brimob kini sedang diautopsi di RSUD Dr R Soetijono Blora. Tampak beberapa anggota keluarga sudah berada di sana. 

Sudah enam jam jenazah ketiga anggota Brimob ini berada di dalam instalasi foreksik rumah sakit tersebut. Para keluarga menunggu di luar ruang jenazah.

Salah seorang keluarga, Mulyono, kakak ipar dari Brigadir Bambang Tejo mengaku menerima kabar duka tersebut sekitar pukul 03.00 WIB. Ia bersama anggota keluarga lainnya langsung bermaksud menjemput jenazah, dan telah menunggu sejak pukul 07.00 WIB. 



"Dari keluarga dapat info meninggalnya Bambang ini sekitar jam 3 pagi, kemudian saya yang diminta untuk menjemput jenazahnya di RSUD," tutur Mulyono, Rabu (11/10/17). 

Kepada dutabangsanews, ia mengaku belum mengetahui secara pasti penyebab kematian adik iparnya tersebut. Bahkan, ia pun belum sampai melihat kondisi terkini jenazah Bambang. 

"Cuma dapat info adik saya ini jadi korban insiden di tempat kerjanya. Ada yang bilang juga dia tertembak. Soal kondisinya saya malah belum sampai melihat, karena tidak boleh masuk," imbuhnya. 



Rencananya, usai dilakukan autopsi dari pihak RSUD, jenazah langsung diantar ke alamat rumah duka masing-masing. Jenazah Bambang, menurut keluarga akan dimakamkan di pemakaman keluarga yang nerada di Desa Jetis, Kecamatan kota Blora. 

"Orang rumah juga sudah menunggu jenazah agar bisa segera dipulangkan. Nanti sepulangnya dari sini mampir di rumah duka, baru langsung dimakamkan," pungkasnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com