Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Kurang Konsentrasi, Madrid pun Gigit Jari

Kurang Konsentrasi, Madrid pun Gigit Jari

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 30 Oktober 2017 | 12.19

Girona - 

Real Madrid di luar dugaan tumbang di tangan tim promosi Girona. Menurut pelatih Zinedine Zidane, kekalahan Los Merengues disebabkan oleh kurangnya konsentrasi timnya.

Madrid harus mengakui keunggulan Girona dengan skor 1-2 dalam lanjutan La Liga di Estadi Municipal de Montilivi, Minggu (29/10/2017). Ini merupakan kekalahan kedua Madrid dalam sepuluh pertandingan liga musim ini.


Madrid sebenarnya memulai pertandingan dengan baik. Gol Isco membawa mereka unggul 1-0 hingga turun minum.


Tapi, Madrid gagal mempertahankan keunggulannya tersebut di babak kedua. Hanya dalam waktu empat menit, Girona mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan lewat Cristian Stuani dan Cristian Portu.


Madrid kemudian berusaha keras untuk menyamakan kedudukan di sisa waktu. Namun, usaha mereka tak membuahkan gol kedua.

"Kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol kedua. Ketika Anda unggul satu gol saat jeda, Anda harus mengingat potensi ancaman dari lawan Anda di babak kedua," ujar Zidane di situs resmi Madrid.

"Kami kurang konsentrasi. Mereka punya gaya main yang sangat direct dan sangat bagus dalam bola-bola kedua. Di sanalah kami mengalami kesulitan," imbuhnya.

Dengan kekalahan ini, Madrid makin tertinggal dari Barcelona di klasemen La Liga. Mereka kini berada di peringkat ketiga dengan 20 poin, terpaut delapan poin dari Barca dan empat poin dari Valencia. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com