Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Lolos ke Rusia, Jerman Siap Pertahankan Trofi Piala Dunia

Lolos ke Rusia, Jerman Siap Pertahankan Trofi Piala Dunia

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 05 Oktober 2017 | 20.00

Belfast - 

Jerman lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 usai mengalahkan Irlandia Utara. Sudah ada di Rusia, Die Mannschaft bertekad mempertahankan trofi Piala Dunianya.

Jerman tampil apik saat bertandang ke Windsor Park, Jumat (6/10/2017) dini hari WIB. Mereka menang 3-1 atas Irlandia Utara.

Jerman memimpin 2-0 di babak pertama lewat aksi Sebastian Rudy di menit kedua dan Sandro Wagner pada menit ke-21. Joshua Kimmich memperbesar keunggulan pada menit ke-86, sebelum Josh Magennis mencetak gol hiburan untuk tuan rumah di menit ke-90.



Kemenangan ini membuat Jerman belum terkalahkan dari sembilan pertandingan Grup C dengan raihan poin sempurna. Tiket ke Rusia pun mereka kantongi.

Pelatih Joachim Loew mengaku puas dengan penampilan Jerman. Secara khusus ia memuji konsentrasi pemainnya.

"Saya puas. Kami menggandakan kedudukan dengan sangat cepat. Sebelumnya di Republik Ceko, kami bisa unggul cepat tapi kemudian kehilangan kendali. Itu tidak terjadi di sini," ujar Loew seperti dilansir FourFourTwo.

"Di babak kedua, Kami merasa bisa mengendalikan segalanya di lapangan. Saat itulah kami coba sedikit mengendurkan tekanan," sambungnya.

Lolos sebagai juara grup membuat Jerman jadi salah satu favorit juara di Piala Dunia tahun depan. Apalagi penampilan tim itu terbilang stabil yang ditunjukkan saat menjuarai Piala Konfederasi beberapa waktu lalu, meski tampil dengan tim lapis kedua.

"Gol itu sangat penting. Kami mendominasi pertandingan sepanjang waktu. Kami ke Rusia untuk memenangi sesuatu. Kami ingin mempertahankan gelar kami," gelandang berusia 27 tahun itu menegaskan.

Jerman tinggal melakoni satu pertandingan tersisa di Grup C melawan Azerbaijan. Sementara Irlandia Utara yang menempati peringkat dua tinggal menghadapi Norwegia sebelum menjalani playoff. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com