Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Melihat Simulasi Rangkaian Resepsi Pernikahan Kahiyang di Solo

Melihat Simulasi Rangkaian Resepsi Pernikahan Kahiyang di Solo

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 25 Oktober 2017 | 10.15


Solo, Dutabangsanews.com - Tim gabungan melakukan simulasi acara resepsi pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Simulasi dipusatkan di gedung Graha Saba Buana, Solo pagi ini.

Beberapa acara disimulasikan, mulai dari kedatangan pengantin, tamu VIP, hingga tamu masyarakat umum. Tim gabungan dari TNI, Polri dan Dishub Surakarta bersiaga dari Hotel Alila, tempat Bobby menginap, hingga Graha Saba Buana, Rabu (25/10/2017).

Tampak kereta kuda tiba memasuki gedung. Kereta tersebut disimulasikan sebagai kereta yang membawa Bobby dari hotel menuju gedung. Kemudian disusul kereta kuda yang membawa Kahiyang.



Selang beberapa menit, tiba mobil-mobil tamu VIP dengan pengawalan. Berlanjut bus-bus yang membawa tamu undangan dari kantong parkir menuju gedung.

Pantauan dutabangsanews, Jalan Letjen Soeprapto dari simpang empat Sumber hingga simpang tiga Masjid Mujahidin ditutup. Masyarakat dilarang melintas di depan gedung.

Wakapolresta Surakarta, AKBP Andy Rifai, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai kesiapan pengamanan pada 8 November nanti. Sekitar 1.000 pasukan diterjunkan hari ini.

"Kegiatan ini adalah memberikan gambaran semua personel yang ada untuk memastikan apa yang kita rencanakan sesuai dengan keadaan lapangan. Kita lakukan realtime, sesuai dengan waktu sebenarnya," kata dia. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com