Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Menang Sengketa Lahan MRT, Pemprov DKI Segera Eksekusi Tanah Warga

Menang Sengketa Lahan MRT, Pemprov DKI Segera Eksekusi Tanah Warga

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 24 Oktober 2017 | 13.32


Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan segera mengeksekusi lahan MRT di Cilandak-Fatmawati, Jakarta Selatan. Sebab Mahkamah Agung (MA) telah memenangkan Pemprov DKI atas gugatan sengketa lahan MRT tersebut.

"Eksekusi. Begitu ada keputusan pengadilan, maka kita diikat oleh undang-undang untuk melaksanakan semua keputusan," kata Anies di Kodam Jaya Jayakarta, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (24/10/2017).



Dia pun menegaskan tak akan ada lagi beropini setuju atau tidak, senang atau tidak. Menurut Anies jika telah ada putusan pengadilan harus dilaksanakan.

"Setiap keputusan pengadilan kita tidak perlu berapat, tugas kita melaksanakan. Jadi putusan pengadilan tidak kita opini. Kalau ada keputusan, tugas kita melaksanakan," ungkap dia.

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta memenangkan sengketa lahan melawan warga untuk ganti rugi lahan proyek mass rapid transit (MRT) di Fatmawati, Jaksel. Putusan kasasi itu sudah diketok pada 10 Oktober 2017.

Putusan tersebut teregister dengan nomor 2544 K/PDT/2017. Putusan kasasi itu dipimpin hakim agung Hamdi sebagai ketua majelis, dibantu hakim agung Sudrajad Dimyati dan Panji Widagdo sebagai anggota majelis. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com