Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Neymar: Keributanku dengan Cavani Cuma Cerita yang Dibuat-buat

Neymar: Keributanku dengan Cavani Cuma Cerita yang Dibuat-buat

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 02 Oktober 2017 | 10.28

Paris - 

Bintang Paris Saint-Germain Neymar akhirnya buka suara soal keributannya dengan rekan setimnya, Edinson Cavani. Dia menuding cerita itu dibuat-buat oleh media.

Kabar keributan Neymar dan Cavani muncul di pertandingan PSG vs Lyon, 18 September lalu. Ketika itu, keduanya berebut mengeksekusi tendangan bebas dan penalti.


Neymar dan Cavani dikabarkan terlibat perang dingin setelah itu. Ada yang menyebut Cavani tak mau kalah gengsi dengan Neymar, yang didatangkan dari Barcelona seharga Rp 3,5 triliun, hingga terkait bonus menjadi topskorer klub.


Kedua pemain itupun menjawab isu keretakan hubungannya saat menghadapi Bayern Munich di Liga Champions, Kami (28/9/2017) dini hari WIB. Duet Cavani-Neymar mengantar PSG melibas sang jawara Bundesliga 3-0.

Tak cuma itu, ada momen di mana Cavani memeluk Neymar yang sama-sama mencetak satu gol. Momen itu tentu menjadi penyejuk di tengah panasnya pemberitaan keduanya.

Neymar pun angkat suara soal hubungannya dengan Cavani, setelah apa yang diberitakan media selama ini. Ia mengatakan semua itu tidak benar.

"Mereka membuat terlalu banyak cerita. Mereka berbicara terlalu banyak, mereka berbicara tentang hal-hal yang sebenarnya tidak mereka ketahui," Neymar menegaskan seperti dilansir FourFourTwo.

"Mereka mencoba menyusup ke ruang ganti dan akhirnya membuat klaim tentang hal-hal yang sebenarnya tidak ada," lanjut pemain berusia 25 tahun itu. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com