Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Pengusaha Penampung Inti Sawit Di Kandis Kabupaten Siak Sombong Dan Tidak Bersahabat Dengan Awak Media

Pengusaha Penampung Inti Sawit Di Kandis Kabupaten Siak Sombong Dan Tidak Bersahabat Dengan Awak Media

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 02 Oktober 2017 | 22.48

ILUSTRASI
Kandis-www.dutabangsanews.com MASIH ada pengusaha penampungan inti sawit yang aktif buka setiap hari,tidak mau berkawan dengan wartawan.Namun demikian hal ini sudah dikonfirmasikan kepada Kapolsek Kandis Kompol Ernis Sitinjak, SH,.SIK, karena pengusaha penampung inti sawit sepertinya tidak mau berkawan dengan wartawan  di Kandis ini. Seperti halnya Pada hari ini Jum’at belumlama inisaat ditemui Wartawan Media Online www.dutabangsanews.combersama teman-teman media di ruangan kerjanya.

Kapolsek Kandis Kompol Ernis Sitinjak, SH,.SIK mengatakan, kalau tak mau berkawan dengan wartawan sebaiknya diberitakan saja, biar tutup nanti. Namun demikian kata Kapolsek lagi, mereka (Pengusaha red)sudah berapa lama buka usahanya untuk menampung Inti sawit.?Sembari bertanya kepada  Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com dan media lainnya.

Kalau bukanya Dan biisa dikatakan sudah lama, karena pengusaha penampung Inti sawit tersebut terkadang buka dan terkadang tutup untuk saat ini pengusaha tersebut buka lagi,”kata Wartawan Media Online www.dutabangsanews.com kepada Kapolsek Kandis Kompol Ernis Sitinjak, SH.SIK.

Tetapi selama buka usaha penampung Inti sawit tersebut dan setiap kali terbit media lalu media tersebut diantar ke tempat usaha penampung inti sawit. Tetapi sampai sekarang pengusaha tersebut tetap tidak mau berkawan dan tidak punya pengertian dan perhatian pada wartawan media di kandis Kabupaten Siak ini.


Akhir-akhir ini para wartawan di Kandis sudah menyampaikan konfirmasi tertulis kepada pengusaha tersebut untuk bertemu sekalian wawancara tentang sikapnya yang sombong dan tidak bersahabat dengan media. Namun sampai saat ini belum ada jawaban dari pengusaha itu. Sedangsurat konfirmasi tertulis sudah disampaikan kepada Iyan Kasir di lokasi tersebut pada 8 September 2017 lalu. Tumpak Tampubolon.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com