Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Polisi akan Lakukan Olah TKP Penggerebekan 51 Pria Diduga Gay

Polisi akan Lakukan Olah TKP Penggerebekan 51 Pria Diduga Gay

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 08 Oktober 2017 | 20.54


Jakarta, Dutabangsanews.com - Kasat reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Tahan Marpaung mengatakan akan melakukan olah TKP terkait kasus 51 pria yang diduga gay di Jakarta Pusat. Hal ini dilakukan guna mencari barang bukti baru dan melengkapi hasil penyelidikan.

"Nanti siang, kami lakukan. Siang, habis makan siang, sekitar jam 13.00 WIB," kata Tahan saat dihubungi, Senin (9/10/2017).

Olah TKP ini akan dilakukan di ruko T1 Spa, Harmoni Plaza, Jalan Suryopranoto, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat. Pantauan detikcom di lokasi, sekitar pukul 10.00 WIB, ruko berlantai tiga ini terlihat ditutup.


Pintu rolling berwarna biru juga disegel oleh garis kuning polisi. Di sekitar lokasi terlihat sampah-sampah seperti bungkusan pelumas yang digunakan pria gay tersebut.


Sebelumnya, penggerebekan kasus ini dilakukan pada Jumat (6/10) sekitar pukul 22.00 WIB. Pengungkapan kasus ini berawal dari informasi warga soal adanya aktivitas lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di ruko tersebut.

Polisi telah menetapkan enam tersangka, satu orang masuk daftar pencarian orang (DPO). Mereka yang telah ditetapkan sebagai tersangka adalah GG, GCMP, NS, TS, dan KN.

Sedangkan yang masih jadi buron adalah HI. Kelima orang yang sudah ditangkap ini tengah diperiksa secara intensif di Polres Jakpus. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com