Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Pujian Wenger untuk Oezil dan Sanchez yang Tampil Luar Biasa

Pujian Wenger untuk Oezil dan Sanchez yang Tampil Luar Biasa

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 23 Oktober 2017 | 10.40

Liverpool - 

Mesut Oezil dan Alexis Sanchez bermain luar biasa saat Arsenal melumat Everton 5-2. Manajer Arsene Wenger pun memuji penampilan keduanya.

Bertanding di Goodison Park, Minggu (22/10/2017), Arsenal mencetak lima gol lewat kaki Nacho Monreal, Mesut Oezil, Alexandre Lacazette, Aaron Ramsey, dan terakhir Alexis Sanchez.

Sementara dua gol Everton dicetak Wayne Rooney serta Baye Oumar Niasse. Kemenangan itu membuat Arsenal naik ke peringkat lima dengan koleksi 16 poin, adapun Everton masuk ke zona degradasi di posisi 18 dengan raihan delapan poin.



Secara khusus, Wenger memuji performa Oezil dan Sanchez yang dinilai bermain luar biasa. Sebab, kedua pemain tersebut sebelumnya sempat mengalami masalah kebugaran.

"Saya yakin kalau [Sanchez] sudah pulih dari cedera dan bekerja dengan sangat keras, Oezil juga demikian," Wenger mengatakan dilansir Sky Sports.

"Keduanya sangat baik secara fisiknya, punya daya jelajah tinggi dan kalau memiliki kualitas individunya, itu membuat mereka sangat berbahaya untuk bek manapun. [Sanchez] sedang on fire."

"Sementara Oezil sangat hebat. Dia lincah, cepat, dan cerdas. Dia selalu melayani tim dengan kualitas umpan-umpannya dan ketika dia sedang dalam level terbaiknya, dia pemain yang sangat luar biasa," Wenger menegaskan. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com