Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Sebanyak 202 Jamaah Haji Tiba Di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Sebanyak 202 Jamaah Haji Tiba Di Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumut

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 02 Oktober 2017 | 22.54

Sosopan Labuhanbatu Selatan-www.dutabangsanews.com SEBANYAK 202 jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu Selatan tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 22 tiba di Kotapinang, Minggu (1/10) dengan menggunakan enam unit bus. Kedatangan para Tamu Allah tersebut disambut Wakil Bupati Drs. Kholil Jufri Harahap bersama Ketua DPRD H. Jabaluddin, S.Sos, wakil ketua dan anggota DPRD, Unsur Muspida, Pimpinan OPD, unsur Muspika, serta para keluarga jamaah bertempat di Komplek Perkantoran Pemkab Labuhanbatu Selatan di Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang.

Wakil Bupati Drs. Kholil jufri Harahap pada kesempatan itu mengucapkan selamat datang kepada para jamaah haji asal Labuhanbatu Selatan tergabung dalam kloter 22 dan berharap seluruh jamaah menjadi haji mabrur dan mabruroh. Drs. Kholil Jufri Harahap juga berharap agar para jamaah haji dapat menjadi contoh dan teladan yang baik ditengah-tengah masyarakat.

Drs. Kholil Jufri Harahap berpesan kepada para camat untuk mengurus dan mengantarkan jamaah haji yang tidak dijemput keluarga. “Kepada jamaah haji yang tidak dijemput keluarga, saya minta kepada para camat agar mengantar sampai ke rumah mereka masing-masing,” pesannya.

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan H. Mangayat Jago Ritonga, S.Pd, SE selaku ketua panitia menjelaskan bahwa Jamaah Haji Kabupaten Labuhanbatu Selatan  tergabung dalam kloter 22 berjumlah sebanyak 204 orang dan kembali ke tanah air sebanyak 202 orang.

Adapun 1 orang jamaah haji atas nama Siti Aman asal Kecamatan Sei Kanan lebih dahulu pulang bergabung dengan kloter 18 sebelumnya sedang 1 orang jamaah haji atas nama Lasto asal Kecamatan Silangkitang masih menjalani perawatan di Madina. SHN.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com