Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Selangor FA Juga Terpincut Pesona Egy Maulana Vikri

Selangor FA Juga Terpincut Pesona Egy Maulana Vikri

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 27 Oktober 2017 | 12.53


Jakarta, Dutabangsanews.com - Tawaran untuk Egy Maulana Vikri terus mengalir. Penggawa Timnas Indonesia U-19 itu disebut dilirik Selangor FA dengan tawaran kontrak Rp 2 miliar.

Belakangan ini, nama Egy dikaitkan dengan sejumlah klub luar negeri. Di antaranya Real Madrid, Getafe, Espanyol, Sporting Lisbon, Benfica dan salah satu klub di Jerman. Mayoritas dari mereka tertarik setelah melihat penampilan Egy di ajang Toulon di Prancis 2017. 

Tak hanya klub Eropa, klub Malaysia Selangor juga telah menyatakan ketertarikannya. Selangor, yang kini memiliki Andik Vermansah di dalam susunan pemain, disebut-sebut berniat memboyong pemain 17 tahun itu.



"Selangor sudah menyodorkan nilai kontrak Rp 2 miliar untuk dua tahun," ungkap ayah angkat Egy, Subagja Suihan kepada pewarta, Jumat (27/10/2017). 

Pria asal Cirebon itu menegaskan bahwa nominal uang bukanlah faktor utama yang dicari Egy. Dia bilang pemain asal Medan itu hanya ingin mendapatkan jam terbang dan pengalaman.

"Saya tidak memikirkan banderol itu. Saya katakan pada Egy, dua tahun menimba ilmu di luar negeri. Kamu balik kamu punya top level yang punya banderol," ujar pria yang juga seorang kontraktor itu. 

Tapi, sekali lagi, Subagja menegaskan bahwa Egy tak bisa buru-buru mengambil keputusan. Sebab, saat ini Egy sedang berfokus mempersiapkan diri menuju Kualifikasi Piala Asia pada 31 Oktober.

Rencananya Egy akan bertolak ke luar negeri untuk melihat dan menjajaki klub yang serius kepadanya. Di sana, dia akan melihat fasilitas-fasilitas dari klub itu mulai dari lapangan, tempat tinggal dan kampus atau universitas karena Egy juga harus kuliah. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com