Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Situasi Terkini Demo Tolak Perppu Ormas di Depan DPR

Situasi Terkini Demo Tolak Perppu Ormas di Depan DPR

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 24 Oktober 2017 | 14.51


Jakarta, Dutabangsanews.com - Hingga siang ini, massa pendemo menolak Perppu Ormas terus bertahan di depan Gedung DPR/MPR. Lalu lintas terlihat makin macet. 

Suasana tersebut tergambar dari pantauan langsung dutabangsanews di depan Gedung DPR/MPR, Selasa (24/10/2017) pukul 13.40 WIB. Massa dari berbagai ormas masih memadati lokasi.

Lalu lintas di Jalan Gatot Subroto dari arah Mampang yang mengarah ke Slipi terpantau macet. Lokasi demo di depan Gedung DPR/MPR ini penyebabnya. 


Awalnya massa di depan Gedung DPR/MPR masih menyisakan satu lajur jalan agar bisa dilalui kendaraan. Namun kini, massa telah memadati seluruh lajur jalan.

Polisi pun mengalihkan kendaraan baik motor maupun mobil lewat busway. Lalu lintas kembali ramai lancar setelah melewati lokasi demo.


Hingga kini, massa masih menggelar orasi lewat pengeras suara di mobil komando yang terparkir di lokasi. Sementara Fraksi-fraksi di DPR masih menggelar sidang paripurna untuk menentukan nasib Perppu Ormas apakah akan disahkan jadi undang-undang atau ditolak. 


Ada 3 kekuatan peta pada fraksi-fraksi di DPR soal Perppu Ormas. Fraksi yang menerima total yaitu PDIP, NasDem, Golkar dan Hanura. Fraksi yang menerima dengan syarat yaitu PKB, PPP dan Demokrat. Lalu kubu fraksi yang menolak yaitu Gerindra, PAN dan PKS. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com