Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » , » Sosialisasi Bahaya Narkoba Dari Azno Team BNN Labuhanbatu Sumut Di MTS Al Aziz

Sosialisasi Bahaya Narkoba Dari Azno Team BNN Labuhanbatu Sumut Di MTS Al Aziz

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 30 Oktober 2017 | 20.49

Rantau Prapat-dutabangsanewscom TEAM BNN Azno Kabupaten Labuhanbatu melakukan kunjungan ke Sekolah MTS  Al Aziz Desa Janji Kecamatan Bilah Barat dalam rangka menyosisalisasikan  tentang bahaya narkoba sejak dini kepada Siswa MTS tersebut. Adalah Azno Team BNN tidak sendiri melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya narkoba, turut hadir juga perwakilan dari Polres Labuhanbatu Wakasat Narkoba Iptu P. Purba, Kodim 0209/LB Pelda Ramses Pasaribu, Kesbang Abdi Jaya Pohan, SH.

Antusias para siswa menyambut kedatangan Team BNN Azno dan lainnya ke sekolah mereka , di sisi lain Kepala Sekolah  MTS  Al Aziz Ahmad Dahlan Hasibuan menyebutkan, pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi Team BNN Labuhanbatu, karena telah perduli dalam pencegahan bahaya narkoba yang banyak merusak generasi bangsa ini.

Wakasat Iptu P. Purba juga menanggapi positif akan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan narkoba di lingkungan sekolah, sebab  nasib bangsa dan negara ini ada di tangan mereka para generasi muda  nantinya. “Untuk memberantas peredaran narkoba bukan hanya tugas polisi, tapi atas kerja sama yang baik dengan semua lapisan masyarakat,”kata Wakasat Narkoba Polres Labuhanbatu Iptu P. Purba dalam penyampaian presentase tentang  bahaya narkoba tersebut .

Di bagian lain Pelda Ramses Pasaribu juga apresiasi kegiatan positif yang dilaksanakan oleh Lembaga Azno Team BNN Kabupaten Labuhahnbatu Yang Diketuai M. Riva Purwandi dan Sekretaris M. Alman Efendi. Dengan terbentuknya Team BNN Labuhanbatu ini mudah-mudahan  akan menyadarkan Masyarakat Labuhanbatu akan bahaya narkoba sejak dini.


Pihak Kesbang juga berharap agar dapat terbentuk semacam satgas siswa anti narkoba di setiap sekolah dalam penyampaian di kegiatan penyuluhan di sekokah MTS Al Aziz. Pihak Azno Team BNN Labuhanbatu  turut megucapkan banyak terima kasih kepada pihak yang turut mendukung sehingga terlaksanya kegiatan positif ini dengan sukses . Hidayat Chaniago.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com