Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Wenger: Giroud Sudah Tahu Jika Akan Cetak Gol

Wenger: Giroud Sudah Tahu Jika Akan Cetak Gol

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 20 Oktober 2017 | 10.37

Belgrade - 

Arsenal berhasil mengalahkan Red Star Belgrade lewat gol tunggal Oliver Giroud. Arsene Wenger bilang Giroud yakin bikin gol di pertandingan itu.

Gol kemenangan 1-0 Arsenal atas Red Star di Stadion Rajko Mitic dalam laga Liga Europa, Jumat (20/10/2017) dinihari WIB, baru tercipta di menit ke-85 lewat kaki Giroud. Gol itu lahir dengan cara yang indah.

Umpan satu-dua Jack Wilshere dengan Theo Walcott berhasil diteruskan dengan tendangan akrobatik Giroud. Bola pun mengarah ke pojok kiri atas gawang tanpa bisa dibendung kiper lawan.



Gol itu tak lepas dari rasa percaya diri Giroud yang amat tinggi. Manajer Arsenal, Wenger, menyebut bahwa pemainnya sudah menduga akan mencetak gol.

"Di saat tertentu dia datang ke pinggir lapangan dan mengatakan bahwa dia akan mencetak gol. Saya tidak tahu (kenapa dia tahu tapi) pasti dia lebih tahu daripada saya," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub. 

"Saya kira itulah Olivier Giroud - dia tetap yakin di saat yang sulit dan itulah mungkin kenapa dia bisa mencetak gol di saat Anda belum tentu mengharapkannya untuk mencetak gol," Wenger menambahkan.

Di tiga laga Liga Europa, Giroud selalu main penuh untuk Arsenal. Whoscored mencatat pemain 31 tahun itu sejauh ini sudah melepaskan 14 tembakan, yang lima di antaranya dibuat di laga ini. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com