Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Banyak Pihak Pantau RAPBD 2018, Anies: Kita Beruntung

Banyak Pihak Pantau RAPBD 2018, Anies: Kita Beruntung

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 22 November 2017 | 19.26

Jakarta, Dutabangsanews.com - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku bersyukur banyak pihak ikut memantau anggaran RAPBD 2018. Dengan begitu menurutnya dana dalam RAPBD 2018 dapat tersalurkan ke masyarakat lebih baik. 

"Dengan banyaknya mata yang melihat maka insyaallah dana ini akan bisa dipakai lebih banyak untuk kepentingan warga," kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (23/11/2017). 

Anies mengungkapkan pembahasan RAPBD masih belum selesai. Ia pun menginginkan partisipasi masyarakat untuk ikut menyisir alokasi anggaran di RAPBD 2018 tersebut. 

"Kita beruntung tahun ini banyak yang ngelihatin. Kita kepengen sebetulnya lebih banyak lagi yang lihat jadi dengan begitu semuanya nanti bisa dibuat lebih baik," ujarnya. 

Untuk diketahui, banyak alokasi anggaran yang dinilai masyarakat tidak masuk akal. Di antaranya, alokasi anggaran pembasmian hama di rumah dinas Anies-Sandi dan Balai Kota sebesar Rp 266 juta, anggaran pengharum ruangan DPRD DKI sebesar Rp 350 juta, dan anggaran rehabilitasi kolam DPRD sebesar Rp 620 juta. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com