Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Benitez Fokus ke MU, Bukan Mourinho

Benitez Fokus ke MU, Bukan Mourinho

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 November 2017 | 20.57

Newcastle - 

Rafael Benitez tak tertarik meneruskan perseteruannya dengan Jose Mourinho. Manajer Newcastle United itu lebih mengkhawatirkan pemain-pemain Manchester United.

Newcastle akan menghadapi MU dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Laga ini sekaligus menjadi pertemuan pertama Benitez dan Mourinho di Premier League sejak Agustus 2007.

Saat Mourinho menjadi manajer Chelsea dan Benitez membesut Liverpool, keduanya kerap terlibat perang kata-kata. Salah satu yang paling diingat adalah saat Liverpool mengalahkan Chelsea di semifinal Liga Champions 2005 lewat gol kontroversial Luis Garcia.

Setelah 10 tahun lebih tak bertemu di atas lapangan, Benitez dan Mourinho akan kembali bersua. Benitez selaku manajer Newcastle mengaku fokus ke para pemain MU, bukan memperpanjang perseteruan dengan Mourinho.

"Kami akan bermain melawan Manchester United. Kuncinya bukan tentang satu manajer atau dua manajer .. Mourinho sudah memenangi banyak piala di berbagai negara dengan banyak tim, jadi dia manajer yang oke, dan hanya itu," kata Benitez seperti dilansir ESPN.

"Kami akan bermain melawan Manchester United dan saya benar-benar khawatir soal (Romelu) Lukaku, (Juan) Mata, (Ander) Herrera, (Nemanja) Matic, (Marcus) Rashford, dan (Anthony) Martial - itu adalah perhatian utama saya," sambungnya.

"Saya tidak punya masalah dengan seseorang karena saya seorang yang profesional dan saya tahu pekerjaan saya," tegas pria asal Spanyol itu.

Newcastle kini menduduki posisi ke-11 di klasemen sementara Premier League dengan 14 poin. Sementara itu, MU berada di posisi kedua dengan 23 poin. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com