Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Cuma Lolos sebagai Runner-up, Madrid Tak Perlu Berkecil Hati

Cuma Lolos sebagai Runner-up, Madrid Tak Perlu Berkecil Hati

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 22 November 2017 | 11.40

Nicosia - 

Real Madrid sudah memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions meski cuma sebagai runner-up. Zinedine Zidane berharap hasil ini tak ditanggapi dengan muram.

Madrid mengunci kelolosan dari fase grup setelah menang telak 6-0 atas APOEL, Rabu (22/11/2017) dinihari WIB. Berkat kemenangan itu, Los Blancos takkan terkejar lagi oleh Borussia Dortmund maupun APOEL yang baru mengoleksi dua poin.

Madrid bakal lolos sebagai runner-up Grup H, di bawah Tottenham Hotspur. Mengoleksi nilai 10, skuat besutan Zidane ini memang cuma tertinggal tiga angka dari Spurs dengan satu laga tersisa, namun sudah kalah head-to-head dari wakil Inggris tersebut.

Zidane puas dengan cara Madrid mengunci kelolosan. Soal cuma lolos sebagai runner-up, pelatih asal Prancis itu meminta tak perlu dibesar-besarkan.

"Kami ada di jalur yang tepat, bermain baik. Permainan kami jelas berkembang, karena mencetak enam gol di partai tandang itu bukan catatan biasa. Anda bisa bilang kami melawan tim lemah, tapi itu tidak benar," ungkap Zidane di situs resmi klub.

"Kami fokus, mencetak gol dini, dan tak kebobolan. Ini sudah menjadi sebuah pertandingan bagus untuk kami dan hal terpentingnya adalah kami lolos dari fase grup."

"Soal grup, kami tak bisa apa-apa. Bahkan kalau kami memenangi pertandingan terakhir kami, kami akan tetap finis kedua dan kami harus menerima itu. Kami tak boleh pesimistis, itu takkan mengubah apapun," tambahnya.

Kemenangan telak atas APOEL sendiri jadi momentum bagus untuk Madrid keluar dari tekanan. Cristiano Ronaldo dkk. belakangan disoroti performanya setelah cuma menang sekali dari empat partai sebelumnya.

Mereka kini mengalihkan fokus ke La Liga, di mana misi berat menanti: mengejar Barcelona dan Valencia. Madrid saat ini 10 angka di belakang Barcelona dan enam poin tertinggal dari Valencia.

"Saya tahu kami punya perjalanan panjang untuk pulang, kami bisa beristirahat besok, dan pada Kamis nanti kami fokus ke pertandingan La Liga hari Sabtu," tandas Zidane. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com