Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Demi Menangi Derby, Wenger Disarankan Tepikan Sanchez & Oezil

Demi Menangi Derby, Wenger Disarankan Tepikan Sanchez & Oezil

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 17 November 2017 | 11.15

London -
Arsenal menghadapi laga sulit melawan Tottenham Hotspur akhir pekan ini. Demi kemenangan, The Gunners disarankan menepikan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil.

Arsenal menatap derby kontra Spurs di Emirates Stadium, Sabtu (18/11/2017) malam WIB. Tak cuma karena gengsi besar yang dipertaruhkan, Arsenal perlu tiga poin untuk mendapatkan momentum positif.

Di laga terakhirnya, skuat arahan Arsene Wenger itu takluk 1-3 dari Manchester City. Selain itu, angka penuh penting agar Arsenal tak makin tertinggal dari rombongan tim teratas.

Eks pemain Arsenal Charlie Nicholas menilai Wenger perlu menepikan Sanchez dan Oezil yang belakangan sedang tak oke demi kemenangan. Sanchez baru bikin satu gol dan dua assist di delapan partai liga, sementara Oezil punya catatan serupa dari sembilan penampilan.

Nicholas akan lebih memilih memainkan Danny Welbeck dan Alexandre Lacazette. Pergerakan Welbeck akan penting untuk menarik perhatian pertahanan Spurs, sementara Lacazette dibutuhkan efisiensinya di kotak penalti.

"Kalau Arsenal serius ingin memenangi laga-laga besar ini, saya akan memainkan memainkan Alexandre Lacazette dan Danny Welbeck, serta meninggalkan Oezil dan Sanchez," ungkap Nicholas kepada Sky Sports.

"Apakah keduanya (Oezil dan Sanchez) pemain terbaik kami? Tentu saja, tapi mereka tak memberikan kontribusi yang cukup di laga-laga besar ini."

"Welbeck tidak punya talenta seperti mereka, tapi yang harus Anda lakukan melawan pola tiga bek adalah membuat mereka bergerak untuk menciptakan peluang-peluang. Sementara Lacazette adalah penyelesai peluang terbaik kami dan Sanchez yang sedang murung tak senang bermain melebar," tambahnya.

Nicholas lebih jauh berharap Wenger memakai rencana serupa dengan saat menahan imbang Chelsea 0-0 di Stamford Bridge pada pekan kelima. Yakni dengan memainkan Alex Iwobi, Aaron Ramsey, dan Granit Xhaka.

"Saya juga akan memainkan Alex Iwobi. Orang-orang akan mempertanyakan saya karena mengesampingkan dua pemain itu, tapi rencana ini berhasil saat melawan Chelsea," sambungnya.

"Saya akan memainkan Aaron Ramsey di posisi gelandang tengah bersama Granit Xhaka, tapi kekhawatiran saya adalah Wenger tetap dengan prinsipnya memainkan dua gelandang jangkar, meskipun dia tak punya pemain yang tepat untuk bermain di posisi-posisi itu," tandas pria yang kini menjadi analis untuk Sky Sports ini. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com