Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Ditemani 8 Orang, Istri Setya Novanto Penuhi Panggilan KPK

Ditemani 8 Orang, Istri Setya Novanto Penuhi Panggilan KPK

Written By mansyur soupyan sitompul on Senin, 20 November 2017 | 10.52


Jakarta, Dutabangsanews.com - Istri Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, datang ke KPK. Dia ditemani sejumlah orang untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus korupsi e-KTP.

Dari pantauan, Deisti tampak datang pukul 09.52 WIB, Senin (20/11/2017). Deisti tampak mengenakan kerudung warna krem dengan baju warna kuning-hitam.

Tampak di depan Deisti ada seorang perempuan yang membuka jalan, ada lagi seorang perempuan di sampingnya, serta 3 perempuan lain di belakangnya.



Di sisi kiri Deisti ada seorang ajudan laki-laki yang mengenakan jas dan berkacamata. Selain itu, di belakang Deisti tampak seorang perempuan dan seorang laki-laki yang tampak mengikuti langkah rombongan itu.

Deisti tidak berkata apa-apa. Dia langsung berjalan masuk ke dalam lobi KPK. Namun dia tidak menunggu di lobi KPK. Dia langsung naik ke ruang pemeriksaan ditemani seorang petugas KPK.

Ini merupakan panggilan ulang untuk Deisti. Dia sebelumnya pernah dipanggil untuk diperiksa sebagai mantan Komisaris PT Mondialindo Graha Perdana.

Sebelumnya Deisti sedianya diperiksa pada Jumat (10/11), hari yang sama di mana Novanto kembali diumumkan sebagai tersangka kasus e-KTP. Namun, Deisti tidak hadir dengan melampirkan surat sakit dari Aditya Medical Centre. Disebutkan dia perlu beristirahat karena sakit selama 1 minggu, terhitung sejak 10 November 2017.

Pada agenda hari ini, Deisti akan diperiksa sebagai saksi dari Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudihardjo. PT Quadra Solution merupakan salah satu penggarap proyek e-KTP. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com