Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Egy Maulana Hat-trick, Indonesia Hantam Timor Leste 5-0

Egy Maulana Hat-trick, Indonesia Hantam Timor Leste 5-0

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 02 November 2017 | 12.21

Paju - 
Timnas Indonesia U-19 memetik kembali menang besar di kualifikasi Piala Asia U-19. Egy Maulana Vikri bikin hat-trick, Garuda Muda menang 5-0 atas Timor Leste.

Di Paju Public Stadium, Korea Selatan, Kamis (2/11/2017) pagi WIB, Indonesia dan Timor Leste masih bermain sama kuat 0-0.

Indonesia melakukan pergantian pemain di babak kedua. Saddil Ramdani dan Egy dimasukkan menggantikan Witan Sulaeman dan Resky Andika.

Pergantian Indonesia itu langsung membuahkan hasil, Saddil mencetak gol pada menit ke-51. Tendangan jarak jauhnya melaju masuk ke gawang Timor Leste.

Gol Timor Leste di menit 54 dianulir. Yohanes Kapitan Gusmao dinilai sudah berdiri di posisi offside saat menendang bola masuk ke gawang Indonesia yang dikawal Muchamad Aqil Savik.

Indonesia mampu menambah gol pada menit ke-60. Hanis Saghara memanfaatkan satu umpan panjang, melewati pemain belakang Timor Leste, lalu melepaskan tendangan melengkung dengan kaki kiri.

Muhammad Rifad Marasabessy melepaskan percobaan sembilan menit kemudian. Tembakannya masih bisa ditangkap kiper Timor Leste, Fernando Da Costa.

Saghara gagal memanfaatkan peluang emas di menit ke-79. Umpan tarik Egy gagal dia selesaikan. Dia memilih memberi umpan untuk Feby Eka Putra, pemain yang menggantikan Muhammad Iqbal pada menit ke-72. Peluang itu terlewat begitu saja.

Indonesia menambah gol lagi pada menit ke-85. Lewat sebuah serangan cepat, Feby memberikan umpan matang untuk Egy. Pemain nomor 10 itu mampu menyelesaikan peluang itu dengan tenang.

Egy membawa Indonesia kian tak terkejar. Lewat eksekusi tendangan bebas pada menit ke-88, dia mencatatkan namanya untuk kedua kali. Tendangannya menyusur tanah menuju ke pojok kiri bawah Timor Leste.

Egy mencatatkan hat-trick! Meneruskan umpan silang mendatar dari Marasabessy, Egy menceploskan bola dari jarak dekat pada masa injury time. Indonesia pun unggul 5-0. Tak ada gol lagi di sisa pertandingan, tim Merah Putih menang 5-0.

Dengan kemenangan ini, Indonesia untuk sementara Indonesia memuncaki Grup F dengan raihan enam poin hasil dari dua kali kemenangan. Mereka juga belum kebobolan dalam dua pertandingan. Sementara itu, Timor Leste menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan.

Susunan Pemain

Indonesia: Aqil, Firza, Marasabessy, Rachmat, Nurhidayat, Asnawi, Iqbal (Febi 72), Luthfi, Witan (Saddil 46), Resky (Egy 46), Hanis

Timor Leste: Fernando, Nobelito, Soares, T. Sarmento, Junior, Moreira, Yohanes (Baptista 68), Expedito (Braz 78), J. Freitas, J. Soares, Danilson (Rebelo 88)  Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com