Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa Mengucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 <<<::::::
Home » » Gelar Operasi Zebra, Polisi: Laporkan Kalau Ada yang Nakal

Gelar Operasi Zebra, Polisi: Laporkan Kalau Ada yang Nakal

Written By mansyur soupyan sitompul on Jumat, 03 November 2017 | 09.46

Jakarta, Dutabangsanews.com - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri menggelar Operasi Zebra di seluruh Indonesia mulai 1-14 November 2017. Polisi pun mengimbau masyakarat untuk tak segan-segan melaporkan bila ada petugas yang masih 'nakal' saat melakukan pemeriksaan.

"Kalau ada polisi mencari-mencari kesalahan, yang mencari-cari dengan tujuan apa, laporkan nggak usah takut, sekarang era terbuka kok," kata Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Benyamin, saat dihubungi, Jumat (3/11/2017).

Benyamin menerangkan saat ini merupakan era yang sangat terbuka di mana masyarakat bisa mengunggah apa saja di media sosial. Dia pun mempersilakan masyarakat untuk merekam jika ada polisi yang masih mencari-cari kesalahan pengemudi.

"Silakan direkam saja kalau ada polisi nakal, diupload saja," terangnya.

Namun Benyamin juga meminta kepada masyarakat untuk tidak menyogok kepada polisi yang sedang bertugas. Benyamin ingin ada perubahan pada perilaku negatif yang mungkin masih ada pada masyarakat dan instansi kepolisian.

"Nah tetapi masyarakatnya juga jangan jangan ada kongkalikong dengan polsinya itu mari kita berubah jangan lagi seperti dulu, yang suka nyogok polisi, sudah nggak zaman lagi, maka dilengkapi surat-surat dan lain-lain," tuturnya. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com