Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Guardiola Tak Tertarik Patahkan Rekor The Invincibles Milik Arsenal

Guardiola Tak Tertarik Patahkan Rekor The Invincibles Milik Arsenal

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 04 November 2017 | 09.26

Manchester - 

Manchester City digadang-gadang bisa melewati Premier League tanpa terkalahkan seperti 'The Invincibles' Arsenal. Tapi Pep Guardiola tak tertarik dengan rekor itu.

Arsene Wenger pernah memimpin Arsenal melewati Premier League 2003/2004 tanpa sekalipun tersentuh kekalahan. Mereka pada akhirnya keluar sebagai juara di musim tersebut.

Arsenal kemudian melanjutkan laju tak terkalahkannya itu di musim berikutnya. Thierry Henry dkk. pada akhirnya melewati 49 pertandingan Premier League tanpa terkalahkan.



Melihat performa sejauh ini, City pun mulai disebut-sebut berpotensi mengulang catatan tersebut. Dalam 10 pertandingan Premier League yang sudah dilewati, The Citizens belum terkalahkan dengan mencatatkan sembilan kemenangan dan satu hasil imbang.

Tapi Guardiola tak tertarik untuk mematahkan rekor tersebut. Guardiola juga menyebut Wenger tak perlu khawatir rekornya bakal dipecahkan.

"Saya ingin bilang kepada Arsene bahwa rekor ini miliknya. Kami tidak akan mematahkannya. Dia harus tenang dan yakin bahwa ini tidak akan terjadi," Guadiola mengatakan seperti dilansir Soccerway.

"Rekor itu milik timnya, tim yang istimewa, karena melewati Premier League tanpa terkalahkan adalah sesuatu yang fantastis."

"Rekor itu miliknya. Dia harus tahu bahwa kami tidak ingin mematahkan rekor ini. Kami ingin bermain bagus dan mengalahkannya di hari Minggu. Itulah yang ingin kami lakukan," ucapnya.

City akan menjamu Arsenal di lanjutan Premier League, Minggu (5/11/2017) malam WIB. Mampukah City melanjutkan laju tak terkalahkannya? Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com