Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Inilah Tiga Calon Pemain Terbaik Liga 1 2017

Inilah Tiga Calon Pemain Terbaik Liga 1 2017

Written By mansyur soupyan sitompul on Rabu, 08 November 2017 | 10.42


Jakarta, Dutabangsanews.com - Mendekati akhir kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, PT. Liga Indonesia Baru selaku operator memilih tiga pemain yang menjadi calon Pemain Terbaik. Siapa saja mereka?

Tiga pemain yang dinominasikan sebagai Pemain Terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 adalah Willem Jan Pluim (PSM Makassar), Paulo Sergio Moreira Goncalves (Bhayangkara FC), dan Sylvano Dominique Comvalius (Bali United). Mereka dipilih oleh tim Technical Study Group (TSG) PT. Liga Indonesia Baru.

"Bukan hanya sebagai individu. Penilaian pemain terbaik juga didasarkan pada pengaruhnya terhadap tim. Ya, tak sekadar permainannya menonjol, tapi pemain terbaik pun harus mampu memberikan dampak positif bagi tim, mampu tampil konsisten di level teratas, memiliki leadership, semangat dan antusias tim, menjadi role model tim, dan membawa timnya ke puncak prestasi," tutur Danurwindo, Direktur Teknik PSSI yang juga menghuni skuat TSG PT LIB, dalam rilis yang diterima detikSport.



Seperti yang dijelaskan Danurwindo, sejumlah hal dan aspek jadi penilaian yang diukur untuk memilih Pemain Terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Di antaranya, skill, kontribusi, pengaruh, dan perilaku.

Sampai saat ini Pluim menyumbangkan 11 gol dan 9 assist untuk PSM, Paulo Sergio mengemas 9 gol dan 9 assist untuk Bhayangkara FC, sementara Comvalius menjadi top skorer sementara dengan 35 gol.

Pengumuman peraih penghargaan Pemain Terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 sendiri akan dilakukan pada malam penghargaan. Selain pemain terbaik, TSG PT LIB juga akan memilih Pemain Muda terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. 

"Awarding Night Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 dijadwalkan berlangsung di Jakarta pada 20 November 2017," ujar Tigorshalom Boboy, Chief Operation Officer PT LIB.

Terkait gelar Pemain Muda Terbaik Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, tiga nama yang jadi nominenya. Mereka adalah M. Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Septian David Maulana (Mira Kutai Kartanegara), dan Muhammad Arfan (PSM Makassar). Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com