Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » » Kapolda Metro dan Personelnya Ikuti Tes Urine, Hasilnya Negatif

Kapolda Metro dan Personelnya Ikuti Tes Urine, Hasilnya Negatif

Written By mansyur soupyan sitompul on Selasa, 21 November 2017 | 20.32

Jakarta, Dutabangsanews.com - Polda Metro Jaya kembali menggelar tes urine terhadap personel untuk mengetahui ada-tidaknya anggota yang menyalahgunakan obat-obat terlarang. Tes urine dilakukan terhadap Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dan ratusan personelnya.

"Hasil tes urine Kapolda dan pejabat utama hasilnya negatif. Untuk personel lainnya masih menunggu dari Dokkes," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada dutabangsanews, Rabu (22/11/2017).

Tes urine digelar di depan gedung Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 07.00 WIB setelah apel pagi tadi. Total ada 387 personel yang mengikuti tes urine, dari perwira menengah hingga bintara.

"Seharusnya ada 630 personel yang dites, akan tetapi sisanya tidak datang karena sedang dinas, ikut tes, cuti, sakit, dan lain-lain," sambung Argo.

Tes urine tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada waktu yang mendadak. Tes urine dilaksanakan sebagai bentuk pengawasan internal terhadap anggota, khsususnya yang menyalahgunakan narkoba.

"Kapolda sudah komitmen kalau ada anggota yang menggunakan narkoba akan ditindak tegas," tandas Argo. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com