Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » » Manchester City Cetak Rekor Pendapatan

Manchester City Cetak Rekor Pendapatan

Written By mansyur soupyan sitompul on Kamis, 09 November 2017 | 12.30

Manchester - 

Manchester City merilis laporan keuangan mereka untuk musim 2016/2017. Dalam laporan tersebut, terlihat adanya kenaikan pendapatan yang signifikan dan menjadi rekor baru dalam sejarah klub.

City mencatat pendapatan 473,4 juta pound sterling (sekitar Rp 8,4 triliun) dalam tahun anggaran yang berakhir pada 30 Juni 2017. Jumlah tersebut merupakan peningkatan 21% dibandingkan pendapatan pada musim sebelumnya. Ini juga pertama kalinya pendapatan City melampaui angka 400 juta pound sterling.

City mencatat laba sebesar 1,088 juta pound sterling (sekitar Rp 19,3 miliar) pada musim 2016/2017. Ini adalah kali ketiga City meraih keuntungan sejak diakuisisi oleh Sheikh Mansour pada 2008 lalu. The Citizens juga tak punya utang sepeser pun.

Meski kinerja keuangan mereka terus menunjukkan tren menanjak, City pantas kecewa dengan musim lalu. Pada musim pertama di bawah komando manajer Pep Guardiola, mereka tak meraih satu gelar pun.

Namun, City layak optimistis hal itu akan berubah pada musim ini. Mereka sampai sekarang belum terkalahkan di semua kompetisi.

City kini memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan delapan poin atas Manchester United. Mereka juga telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com