Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Bangsa Mengucapkan Selamat Mununaikan Ibdah Puasa 1440 H - 2019 M <<<::::::
Home » , » Menyambut Kedatangan Saudara Dari Timur Pegunungan Bintang Provinsi Papua.

Menyambut Kedatangan Saudara Dari Timur Pegunungan Bintang Provinsi Papua.

Written By mansyur soupyan sitompul on Minggu, 26 November 2017 | 07.09

Perlu diketahui bahwa Kabupaten Pegunungan Bintang menjadi satu-satunya kabupaten di Pegunungan Jayawijaya yang berbatasan langsung dengan Negara Papua Nugini. 90% wilayahnya terletak di dataran tinggi pegunungan dengan ketinggian 400 s.d. 4.000 meter dpl.


Merupakan sebuah kehormatan untuk bisa berdiskusi dengan saudara-saudara dari KPU Kabupaten Pegunungan Bintang. Sedikit memberikan arahan dan informasi agar di pemilihan daerah agar bisa terlaksana dengan damai tanpa ada konflik berkepanjangan yang akan menguras banyak energi pada pemilihan tsb.

Harapanya agar kasus unjuk rasa yang berujung penyerangan seperti di Tolikara tidak terjadi di Kabupaten Pegunungan Bintang.


Berdemokrasi secara dewasa adalah berdemokrasi tanpa paksaan dan intimidasi, tanpa kampanye hitam, tanpa ada saling memfitnah, menghormati perbedaan dan pendapat pihak lain tanpa harus mengorbankan pertemanan, persahabatan, apalagi persaudaraan.
Mari mengawal untuk perubahan yang lebih baik
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com