Headlines News :
::::::>>> www.DutaBangsaNews.com Membangun Kinerja Anak Bangsa <<<::::::
Home » , » Pagi Ini, RSCM Tempat Setya Novanto Dirawat Masih Sepi Penjagaan

Pagi Ini, RSCM Tempat Setya Novanto Dirawat Masih Sepi Penjagaan

Written By mansyur soupyan sitompul on Sabtu, 18 November 2017 | 10.15


Jakarta, Dutabangsanews.com - Tersangka kasus dugaan korupsi e-KTP Setya Novanto hari ini masih dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat. Suasana di RSCM pagi ini pun tampak sepi penjagaan.


Berdasarkan pantauan dutabangsanews, sekitar pukul 08.00 WIB, Sabtu (18/11/2017), tak terlihat personel kepolisian yang berjaga di depan pintu masuk RSCM. Hanya tampak beberapa petugas dari RSCM yang berada di depan lobby masuk.


Sejumlah pengunjung yang menjenguk pasien juga belum terlihat berdatangan. Aktivitas di RSCM masih sepi.

Hari ini merupakan hari kedua Novanto dirawat di RSCM setelah dirinya dirawat di RS Medika Permata Hijau. Novanto dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan tunggal saat menumpangi mobil di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.



Sementara itu, KPK telah resmi mengeluarkan surat perintah penahanan untuk Setya Novanto. Lantaran sedang dirawat, KPK pun melakukan pembantaran penahanan untuk Novanto. 

"Terkait dengan proses penahanan, KPK melakukan penahanan terhadap SN (Setya Novanto)," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (17/11/2017).



Febri juga menjelaskan selama perawatan Novanto di RSCM akan dijaga oleh tim dari KPK dan Polri.

"Selama proses pembantaran dan penahanan dilakukan, SN akan berada dalam proses perawatan di RSCM dengan penjagaan tim KPK dan dengan Polri," kata Febri. Red
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Published by : DutaBangsaNews.Com
Copyright © 2006. - All Rights Reserved
Media Online :
www.dutabangsanews.com